SELAMAT DATANG TO MY
Rumah karya moh. ghufron cholid, anda bisa bertamasya sambil membaca semua karya dan bisa mengomentarinya dengan penuh perenungan dan berdasar selera masing-masing. Jangan lupa ngisi data kehadiran.Ok!

Rabu, 24 November 2010

ANTOLOGI PUISI KETIKA PENYAIR BERCINTA



by Moh. Ghufron Cholid


Publisher : Evolitera
Released : 31st Jul, 2010
Pages : 47
Category : Classic Literature
SubCategory : Poetry
Language : Indonesia


Summary
Ketika Penyair Bercinta adalah antologi puisi sebanyak 31 puisi karya 31 penyair yang tergabung dalam Penyair Facebook Lintas Negara.

Beraneka cinta ditampilkan di dalamnya agar kita bisa menelaah bersama, dan seluruh penyair yang berada dalam antologi ini berharap agar bisa sama-sama menerjemahkan cinta yang ada di dalamnya dengan sangat suka cita.

Ini adalah salah satu puisi yang dijadikan penutup ebook Antologi Puisi Ketika Penyair Bercinta selamat membaca, menikmati dan mengapresiasi

M. Hasan Sanjuri
AKU TELAH MENCINTAIMU SECARA DIAM-DIAM

aku telah mencintaimu secara diam-diam
tanpa pesan singkat atau dering panggilan di telpon genggam

aku telah mencintaimu secara diam-diam
tanpa mawar atau ukiran wajah dari pualam

aku telah mencintaimu secara diam-diam
tanpa surat cinta atau titipan salam

aku telah mencintaimu secara diam-diam
dengan puisi yang sebentar lagi akan terkubur dalam-dalam

09 Juli 2009

Tidak ada komentar: